GML Metro Kembali Timbun Jeglongan Jalan Patimura Banjarsari

641 views

METRO – Puluhan Anggota Ormas GML Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Kota Metro Bersama Masyarakat sekitar Bergerak Melakukan Gotongroyong Menimbun Jeglongan-Jeglongan jalan Pattimura 29 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, yang mana jalan tersebut sudah Menjadi Langganan rusak parah, Berlubang Aspal Mengelupas sehingga menimbulkan kesulitan para pengguna jalan yang lewat dan bahkan menimbulkan Kemacetan Lalulintas serta Kecelakaan. Senin, (30/09/2024).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi, “Hari ini kami Bergerak Kembali dilokasi Jalan Provinsi, Patimura Banjarsari Kecamatan Metro Utara, kita lakukan kembali ini atas dasar keprihatinan yang mendalam terhadap kondisi jalan Pattimura yang sering rusak dan berlubang kita Gotongroyong menimbun jalan bersama-sama Secara Swadaya,” ujarnya.

Masih menurut Slamet, Langkah ini kita berikan nama Jeglongan Dua Sembilan kita khususnya dijalan ini sudah 5x melakukan penimbunan, karena saking banyaknya jalan berlubang disepanjang ini, kita lakukan Penimbunan sebagai langkah respon kepedulian terhadap masalah infrastruktur jalan agar pemerintah Kota Metro benar-benar serius dalam menanganinya,

“sedangkan kami dan masyarakat ini adalah sifatnya partisipasi, Gotong royong sumbangsih trnaga fikiran dan edukasi, meskipun hanya sedikit yang kami bisa lakukan semoga ini bermanfaat dan Memberikan Kontribusi Positiv untuk para pengguna jalan dan pemerintah,” kata Slamet.

Sementara itu, menurut Sekjend DPD GML Metro Muzanni yang juga mengatakan, Material Penimbunan kita dapatkan dari warga sekitar RW 02 RT 07 Banjarsari, oleh karenanya kami inisiasi untuk menimbun, Trimakasih kepada Rekan rekan GML dan warga Sekitar yang telah Berpartisipasi. (gml/feb)

BACA JUGA :   Walikota Metro Beri Arahan pada Rakor Tim P3DN