Bentuk Kepengurusan, SMSI Kabupaten Pesisir Barat Gelar Rapat Konsolidasi

795 views

PESISIR BARAT – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesisir Barat gelar rapat konsolidasi calon kepengurusan.

Ketua SMSI Pesisir Barat , Ananda Yosan Perdana mengatakan, pembentukan struktur calon Kepengurusan SMSI Kabupaten Pesisir Barat ini merupakan mandat dari Pengurus SMSI Provinsi Lampung berdasar Surat Keputusan (SK) SMSI Provinsi Lampung dengan nomor : 040/SMSI.LPG/XIII/2024.

Dalam rapat konsolidasi yang berlangsung di Kantor Sekretariat SMSI Pesisir Barat di jalan lintas Barat, Pekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan pada selasa (24/09 2024) maka terbentuklah kepengurusan SMSI Pesisir Barat Periode 2024- 2029.

Berikut Struktur kepengurusan SMSI Pesisir Barat Periode 2024- 2029 :

Ketua : Ananda Yosan Perdana (harianjurnalis.com)

Sekretaris : Darwin Suhendra ( hariandimensi.com )

Bendahara : Agus Sanjaya ( lensajurnalis.com )

Bidang organisasi

– Ketua bidang organisasi, kaderisasi dan hukum : Yon Fisoma

– Ketua bidang pendidikan, pengembangan teknologi dan Informasi : Doni

– Ketua Bidang Pariwisata, sosial dan Budaya : Saidal Arif

– Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Humas : Anton Saputra.

Setelah mengelar rapat konsolidasi ini, Yosan mengatakan calon anggota kepengurusan SMSI hasilnya akan di ajukan ke pengurus provinsi untuk segera di SK kan.

“Alhamdulilah struktur kepengurusan SMSI Kabupaten Pesisir Barat telah terbentuk, Semoga ke depan langkah kita di organisasi ini dimudahkan dan di Ridhoi Allah SWT, kedepan setelah SK pengurus SMSI Kabupaten Pesisir Barat terbit, kami pengurus SMSI Kabupaten Pesisir Barat akan segera melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat,” Jelasnya. (smsi)

BACA JUGA :   Buat Bahan Laporan ke Kemendagri, Pj Gubernur Lampung Pimpin Rapat Evaluasi