Kakam Kecubung Raya: Jumat Berkah SMSI Blusukan ke Kampung Tepat Sasaran

1,075 views

TUBA- Bakti Sosial (Baksos) ke-10 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang keliling Kampung di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur mendapatkan apresiasi dari Kepala Kampung (Kakam) Kecubung Raya, Kecamatan Meraksa Aji, Jum’at (13/9/2024).

Kakam Kecubung Raya, Ari Wansah mengapresiasi program Jumat Berkah berbagi sembako yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu di pelosok kampung.

“Jauh-jauh datang dari Banjar Agung, rekan-rekan SMSI Tulangbawang, hanya untuk belusukan memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang kurang mampu. Saya sangat tersentuh dengan program rutin yang di gagas oleh SMSI Tulangbawang,” terang Ari Wansah.

Ari Wansah, mengatakan saya sudah pantau kegiatan SMSI Tulangbawang, melalui media sosial mengadakan Jum’at berkah keliling kampung. Alhamdulillah hari ini kampung kami yang ketimpa Jum’at berkah. Semoga gerakan sosial ini bisa menjadi contoh bagi kita, untuk terus bergerak menebar kebaikan dengan cara saling membantu antar sesama.

“Semoga Jum’at berkah rutin SMSI Tulangbawang bisa terus berlanjut, karena bantuan ini sangatlah membantu bagi masyarakat pelosok Tulangbawang, yang dalam kehidupan ekonomi yang saat ini sangat sulit,” harap Ari Wansah.

Ditempat yang sama Ketua SMSI Tulangbawang, Abdul Rohman, SH mengatakan, Baksos Jum’at Berkah Abadi SMSI Tulangbawang ini insyaallah akan terus kita laksanakan di 15 Kecamatan, 4 Kelurahan, 147 Kampung se- Kabupaten Tulangbawang.

“Karena jabatan adalah amanah, dimanapun kita berada jejak kebaikan itu harus terus kita tebar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Mudah bukan hanya penasehat SMSI Tulangbawang saja yang jadi donatur tetap, tapi nanti adalagi pengusaha yang ikut serta dalam mendukung program Jum’at berkah abadi SMSI Tulangbawang,” kata Abdul Rohman.

Lanjut Abdul Rohman, tidak terasa sudah ke-10 Baksos Jum’at berkah SMSI Tulangbawang, sudah tiga kecamatan, Banjar Agung, Banjar Margo, Meraksa Aji, yang sudah kami kunjungi.

BACA JUGA :   Soal Listrik di Lampung, Midi Iswanto: Kami, Komisi IV DPRD Lampung Kaget 

“Kami yakin setiap kita tebar kebaikan, akan ada jalan dalam menjalankan program sosial ini. Doa dari masyarakat yang tidak mampu mendapatkan bantuan dari SMSI Tulangbawang akan menembus langit,” papar Abdul Rohman.(smsi)