Lapas Way Kanan Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas II B

900 views

WAY KANAN – Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan Pisah Sambut Kalapas Kelas II. B Kabupaten Way Kanan Yang Di Gelar Pada Hari Kamis (5/09/24) Di Aula Lapas Way Kanan Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

SERTIJAB Kalapas Kelas IIB Way kanan. Dr Syarpani A.Md. IP SH MH kepada Jumadi. A.Md.I.P. SH .MH. di dihadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Hukum dan HAM Provimsi Lampung, Kapolres Way Kanan ,Dandim 0427, komandan Skuadron Lanudat Gatot Subroto. Unsur Kejari, para Kalapas Kabupaten Tetangga.unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan.dan Insan Pers.

Dalam sambutannya, Syarfani. Izin untuk pamit menjalankan tugasnya di tempat yang baru yaitu di Sulawesi Kurang lebih 5 tahun saya bertugas disini, mungkin banyak hal-hal yang kurang berkenan di hati saudara-saudara sekalian. Oleh karena itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

” Saya mengucapkan Trimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,” kata Syarfani.

Masih Syarfani, Mengingat daerah ini adalah kampung kelahiran saya maka segala kegiatan selama ini saya laksanakan semaksimal mungkin , namun tentu semua ini saya laksanakan atas kerja sama dengan segala pihak. oleh karena nya pada kesempatan ini saya dan keluarga mohon maaf dan doa untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Katanya.
” Sebenarnya saya ingin sekali pensiun di Way Kanan ini di karnakan saya memang inhin sekali membangun Lapas Kelas II.B ini Way Kanan ini di karenakan disini tanah kelahiran saya,” Katanya lagi.

Sementara itu, Jumadi Kalapas baru yang merupakan pindah tugas dari daerah Manokwari Iriyan Jaya, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas jabatannya yang baru sebagai Kalapas Way Kanan.

BACA JUGA :   Berantas Pekat, Polres Way Kanan Gelar Operasi Cempaka Krakatau

Menurutnya jabatan ini merupakan amanah dari Yang Maha Kuasa, Ia juga bangga mendapat tugas di Kabupaten Way Kanan Propinsi Lampung, mohon dukungan masukan demi bersinergi dalam membangun Kabupaten Way Kanan.

“Alhamdulillah, hari ini telah berlangsung acara sertijab, Oleh karena itu saya mohon dukungan semua pihak dan saling bersinergi agar dapat melanjutkan kinerja yang lebih baik lagi di Lapas Kelas IIB Way Kanan ini,” ungkapnya..

Dalam Sambutannya dikesempatan yang sama Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya menyampiakan ucapan terimaksi kepada Kalapas lama Syarfani. selama 5 tahun telah turut membangun kabupaten Kay Kanan.

Kepada Kalapas yang baru Adipati ucapankan selamat datang dan selamat bertugas , harapan kedepan saling senergi dalam membangun Kabupaten Way Kanan tercinta ini.

“Disini orang orang saya dan warga warga saya juga, jadi bukan cuma kalapas yang bertanggung jawab memikirkan warga binaan, tetapi saya juga jadi jangan sungkan bila ada masalah saya siap membantu,” Ungkap Adipati. (Aldi).