Buat Bahan Laporan ke Kemendagri, Pj Gubernur Lampung Pimpin Rapat Evaluasi

1,177 views

LAMPUNG- Pj. Gubernur Lampung Samsudin memimpin Rapat Persiapan Asistensi Evaluasi Kinerja Penjabat (Pj.) Gubernur Semester Pertama, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Senin (2/9/2024).

Rapat yang diikuti Sekretaris Daerah Provinsi Lampung dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung ini juga mendengarkan pengarahan dari Itjen Kemendagri melalui zoom meeting.

Rapat persiapan evaluasi ini bertujuan untuk mematangkan laporan evaluasi kinerja Pj. Gubernur Lampung yang rencananya akan disampaikan ke Kemendagri 19 September 2024 mendatang.

Sesuai dengan isi surat Kemendagri RI, bahwa Penjabat Kepala Daerah harus menyampaikan laporan pertanggungjawaban kinerja per triwulan.

Seperti diketahui, terdapat 10 aspek indikator prioritas yang harus dipaparkan oleh Pj. Gubernur Lampung yaitu inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, Kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan dan perizinan. 

Juga terkait 111 indikator yang meliputi tiga aspek, yaitu Aspek Pemerintahan, Aspek Pembangunan, dan Aspek Kemasyarakatan. (pim)

BACA JUGA :   Ada Penambahan TPP ASN di Pemprov Lampung, Ini Kata Sekda Fahrizal Darminto