Tingkatkan Reservasi secara Praktis dengan MiiTel Instant Call dan Scan to Call

13 views

RevComm Indonesia memperkenalkan MiiTel Instant Call dan MiiTel Scan to Call, solusi baru untuk meningkatkan jumlah reservasi layanan perusahaan. Inovasi ini memudahkan pelanggan untuk menghubungi layanan perusahaan hanya dengan klik link dan scan QR code tanpa perlu mengetik nomor telepon secara manual.

Image

Jakarta, 30 Agustus 2024 – RevComm Indonesia, penyedia solusi teknologi komunikasi berbasis kecerdasan buatan (AI), memperkenalkan terobosan barunya, MiiTel Instant Call dan MiiTel Scan to Call. Kedua inovasi tersebut dirancang untuk membantu bisnis meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam proses reservasi, baik di industri perhotelan, restoran, layanan kesehatan, dan banyak lainnya.

MiiTel Instant Call: Sekali Klik untuk Panggilan Reservasi

MiiTel Instant Call memungkinkan pelanggan untuk langsung melakukan panggilan ke layanan perusahaan hanya dengan sekali klik pada tautan yang tersedia di situs web, email, atau media sosial. Dengan fitur ini, calon pelanggan tidak perlu repot mengetik nomor telepon secara manual, sehingga proses reservasi menjadi lebih cepat dan praktis.

Dalam dunia bisnis yang semakin digital, kecepatan dan kemudahan dalam menghubungi layanan sangat penting untuk memastikan kepuasan pelanggan. MiiTel Instant Call hadir sebagai solusi yang mendukung peningkatan konversi reservasi, sekaligus memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

Scan to Call: Tinggal Scan untuk Terhubung ke Layanan Pelanggan

Cara penggunaan MiiTel Scan to Call

Selain Instant Call, RevComm juga memperkenalkan MiiTel Scan to Call, sebuah fitur yang memanfaatkan teknologi QR Code untuk memudahkan pelanggan menghubungi layanan perusahaan. Dengan hanya memindai kode QR yang dapat ditempatkan di berbagai media seperti brosur, iklan cetak, atau papan reklame, pelanggan dapat langsung terhubung dengan pusat reservasi perusahaan.

Fitur ini sangat ideal untuk bisnis yang ingin mengintegrasikan teknologi canggih dengan metode pemasaran tradisional. Misalnya, hotel, restoran, atau klinik yang memanfaatkan flyer atau banner fisik dapat menyertakan QR Code untuk memungkinkan calon pelanggan melakukan reservasi secara langsung.

BACA JUGA :   Investasi Di Indonesia Capai Rp809,6 Triliun

Bagaimana Atlas Beach Fest Sukses Meningkatkan Reservasi Hingga 10% dengan MiiTel?

Image

Atlas Beach Fest, destinasi pusat hiburan terbesar di Bali telah mengoptimalkan MiiTel Phone sejak 2022. Tercatat, Atlas Beach Fest bahkan meraih peningkatan reservasi 5%-10% melalui outbound center dengan MiiTel.

Kini, Atlas Beach Fest juga mengadopsi MiiTel Instant Call dan MiiTel Scan to Call di website mereka, ingin tahu bagaimana mereka meraih kesuksesan bersama MiITel? Klik di sini untuk dapatkan demo gratis bersama tim MiiTel. Kuota terbatas!

Image

Press Release ini juga tayang di VRITIMES