Pilkada Pesawaran, Nanda – Antonius Dapat Rekomendasi Perindo

1,481 views

PESAWARAN- Paslon Pilkada Kabupaten Pesawaran Nanda Indira – Antonius, mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Perindo. Ini dibuktikan dengan dilakukannya penyerahan formulir B1KWK oleh Partai Perindo kepada Paslon tersebut 

” Benar, hari ini, saya menerima B1KWK dari partai Perindo, dengan mendapatkan B1KWK ini, menambah kekuatan baru dan semangat kita untuk menyongsong Pilkada pada November mendatang di Pesawaran,”kata Nanda, Selasa (27/08/2024).

Hingga kini pasangan Nanda -Antonius telah menerima surat rekomendasi model B1KWK sebanyak 6 surat yaitu dari Partai Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, dan PKS, serta Perindo.

“Saya yakin, semakin banyak partai yang memberikan dukungan, kedepannya semakin mudah pula pihaknya membangun Pesawaran yang lebih baik lagi kedepannya,”ucapnya.

” Membangun suatu daerah, tidak mungkin bisa hanya dilakukan oleh bupati dan wakilnya saja, tetapi juga diperlukan dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat serta partai politik yang ada di Bumi Andan Jejama,”tambahnya..

Menurutnya, dalam waktu dekat ini juga, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan partai-partai koalisi darii pasangan Nanda -Antonius.

” Tentunya pertemuan ini untuk membahas segala sesuatunya termasuk waktu pendaftaran kami ke KPU Pesawaran, selain itu pertemuan itu juga untuk membahas langkah-langkah dan kerja-kerja semua partai koalisi untuk kemenangan Pilkada ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Gunawan Hamid Rahmatullah, DPP Partai Perindo telah mengintruksikan untuk mengusung pasangan bakal calon Nanda Indira dan Antonius M. Ali.

“Sesuai perintah DPP Partai Perindo sekaligus instruksi Ketua Umum Harry Tanoe Sudibyo, bahwa kader Perindo di Kabupaten Pesawaran wajib berjuang memenangkan pasangan Nanda – Antoni pada Pilkada Pesawaran,”tegas Hamid.

Ditambahkan, setelah terbitnya rekomendasi itu, Partai Perindo akan menggelar rapat internal bersama kader kaitan dengan strategi pemenangan pasangan bakal calon Nanda – Antonius.

BACA JUGA :   Kapal KLM Gajah Satria Tenggelam, 8 Orang Selamat!

” Ya kita akan menggelar rapat internal bersama seluruh kader Perindo dari tingkat Dldesa hingga kabupaten, seluruh sayap partai juga akan kita kerahkan untuk kemenangan Nanda – Antoni sesuai perintah Ketum,”tandasnya.(rid)