News, UTI  

UTI jadi Tuan Rumah Voli Piala Menteri ATR/Kepala BPN 2024

1,087 views

LAMPUNG- Gelanggang Mahasiswa Dr HM Nasrullah Yusuf di kampus Universitas Teknokrat Indonesia menjadi venue turnamen bola voli Piala Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono Jumat – Minggu (23-25/8).

Kejuaraan dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) diikuti semua perwakilan Kanwil ATR/Badan Pertanahan Nasional di Regional II yang terdiri dari Lampung, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka-Belitung, dan Bengkulu.

Acara resmi dibuka Menteri AHY secara daring di Jakarta dan serentak di semua regional Kanwil BPN dan Tata Ruang.

Kakanwil BPN Sumatera Selatan Asnawati SH M.Si mewakili Kakanwil BPN Lampung Kalvyn Andar Sembiring mengapresiasi Teknokrat karena bersedia menjadi tuan rumah turnamen ini sampai dengan hari Ahad mendatang.

Asnawati mengatakan, venue Gelanggang Mahasiswa HM Nasrullah Yusuf ini representatif sebagai ajang perlombaan. Tidak hanya tempat yang memadai, semua infrastruktur penunjang juga lengkap.

Asnawati meminta semua tim bermain sportif. Ia mengatakan, turnamen ini diharapkan mampu meningkatkan sinergi dan sportivitas keluarga besar BPN Regional II.

Sementara itu, Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA diwakili Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM menyambut baik turnamen Piala Menteri ATR/Kepala BPN ini.

Ia senang panitia mempercayakan kepada Teknokrat sebagai tuan rumah turnamen ini. Ia berharap sinergi antara kampus berjuluk “Sang Juara” dengan Kementerian ATR/BPN ini bisa berlanjut di masa depan. (*)

BACA JUGA :   Ismet Roni Minta Para Caleg Tunggu Hasil Resmi KPU