Mahasiswa UTI Wakili Lampung di PON di Aceh Cabor Paramotor

1,008 views

LAMPUNG- Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) terus mendukung mahasiswanya untuk dapat berprestasi sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki.

Wahyu Syah Putra Mahasiswa S1 Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia wakili Lampung pada Kejuaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024 Cabang Olahraga (Cabor) Paramotor di Lhokseumawe Aceh. 29 Agustus s.d. 18 September 2024.

Baca juga : Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Menjadi Satu-Satunya Perwakilan dari Lampung Tampil Paduan Suara Gita Bahana Nusantara di Istana Merdeka 2024

dalam perjuangan Wahyu dalam kejuaraan PON Cabor Paramotor dilepas langsung oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Teknokrat Indonesia, Bapak Auliya Rahman Isnain, S.Kom., M.Cs. didampingi ⁠Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Kepala Program Studi Teknik Elektro, dan Dosen Elektro yang terlibat dalam persiapan Lomba.

Bapak Auliya Rahman memberikan motivasi dan pesan kepada Wahyu dalam pelepasannya.

“Wahyu nanti harus tetap optimis meraih hasil maksimal, dan yang terpenting tetap menjunjung tinggi sportifitas. jangan lupa memohon Doa kepada kedua orang tua agar perjuangan lombanya berjalan lancer dan mendapatkan Prestasi”. Ujar Wakil Rektor III.

Ditempat lain, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. menyampaikan selamat berjuang kepada Wahyu dalam mengikuti Kejuaraan bergengsi tingkat Nasional ini.

Baca juga : Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menggelar Upacara Peringatan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI di lingkungan Kampus setempat, Sabtu 17 Agustus 2024.

“Selamat berjuang, selalu optimis dan berfikir positif untuk meraih prestasi Maksimal. jangan lupa untuk tetap menjalin silaturahmi kepada atlet lain agar dapat terus mengembangkan potensi diri.” Ujar Dr. Mahathir.

Universitas Teknokrat Indonesia memohon kepada Masyarakat Provinsi Lampung, Khususnya Mahasiswa Universitas Teknorkat Indonesia untuk dapat memberikan Doa dan Dukungan kepada Wahyu agar dapat meraih prestasi yang dapat membanggakan Provinsi Lampung dan Universitas Teknokrat Indonesia. (*)

BACA JUGA :   Rocky Sebut Jokowi Tak Paham Pancasila, Stafsus Presiden: Tak Ada Pelanggaran Hukum, Dia Berpendapat