Pasangan Fahruddin dan Madnur Arifin Jadi Pilihan Alternatif Masyarakat Kota Metro 2024

1,157 views

Kota Metro – Kostelasi Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pemilukada ) Walikota dan wakil walikota Metro 2024 – 2029 terus menghangat. Pasca merebaknya ‘Isu Politik’ calon tunggal melawan kotak kosong. Yang mendapat beragam reaksi dari berbagai elemen masyarakat di Kota Metro.

Pro dan kontra calon tunggal pada Pemilukada tahun ini menjadi fenomena tersendiri, Pasalnya hal tersebut menimbulkan arah baru bagi masyarakat untuk mendapatkan alternatif pilihan pemimpin yang dapat membawa pada perubahan.

Pasangan bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Metro Fahruddin,S.H dan Drs. Madnur Arifin memastikan menjadi salah satu peserta pemilukada 2024 – 2029. Pasangan calon kepala daerah ini menjadi ‘Harapan Baru’ bagi masyarakat dalam menentukan pilihanya di bilik suara.

Yudha saputra, tim Liasion Officer (LO) pasangan Fahruddin,SH dan Drs. Madnur Arifin saat memberikan keterangan pada wartawan mengatakan. “Insyallah tidak terjadi calon tunggal, pasangan Fahruddin dan Madnur Arifin bisa menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat di Kota Metro. Tentu harapan bersama yang akan membawa pada perubahan, majunya pembangunan juga dibarengi dengan meningkatnya taraf ekonomi pada rakyat. Sehingga maju kota metro dan masyarakatnya yang sejahtera,” Tutur pria yang dikenal ramah ini.

Yudha menambahkan, Pada saat ini pasangan alternatif ini sedang menyelesaikan tahapan yang ada di KPU Kota Metro serta melakukan konsulidasi kebeberapa partai guna mendaptkan rekomendasi menjadi partai pengusung.

“Saat ini kami sedang fokus menyelesaikan tahapan demi tahapan yang ada di KPU Kota Metro, tak hanya itu beliau bacalon juga sudah mulai melakukan konsulidasi dengan beberapa partai politik yang ada. Yang utama adalah kami meminta restu kepada semua elemen masyarakat serta dukungannya pada pemilukada ini,” Tegasnya.

BACA JUGA :   Qomaru Buka Sosialisasi HKI bagi Pelaku Ekonomi Metro

Untuk diketahui pada pemilukada Kota Metro dipastikan petahana Wahdi Sirajudin sudah dipastikan maju kembali menjadi peserta pesta demokrasi ini.

Tak hanya itu, Bambang iman santoso (Ketua DPC Partai Demokrat Metro) juga dikabarkan turut mencalonkan diri pemilukada ini.

Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro 2024 – 2029, Fahruddin,S.H dan Drs. Madnur Arifin menjadi pasangan alternatif pilihan masyarakat.

Pasangan ini menjadi harapan baru masyarakat kepada pemimpin yang diyakini dapat membawa perubahan serta arah baru bagi Kota Metro yang lebih baik. (yud/feb)