PT. Great Giant Pineapple (GGP) Resmikan Perubahan Daya Listrik dari 2.770.000 VA jadi 4.330.000 VA

1,021 views

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Hi. Rusmadi, M.M menghadiri Peresmian Perubahan Daya Listrik PT. Great Giant Pineapple (GGP), Terbanggi Besar dari 2.770.000 VA menjadi 4.330.000 VA. Peresmian Perubahan Daya tersebut dilaksanakan di Aula PT. GGP. Kamis (22/08/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, General Manager PT. PLN UID Lampung, Sugeng Widodo, Production Manager PT. GGP, Ir. Wayan Ardana Putra, Sekretaris Dinas Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Lamteng, Surahman, S.P, M.M dan Camat Terbanggi Besar, Priyadi, M.M.

“Listrik merupakan salah satu sumber energi utama baik bagi sektor industri, maupun rumah tangga. Dengan listrik yang berlimpah, kami berharap PLN dapat memberikan dukungan kemajuan, terkhusus pada PT. GGP dan Kabupaten Lamteng ini” ungkap Wayan Ardana pada saat sambutan.

Sementara itu, Rusmadi saat diwawancarai mengatakan Saya mewakili pemda menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PLN yang mendukung sekali dalam menyediakan listrik bagi PT. GGP dan menjadi tambahan pendapatan di PJU atau Lampu Jalan.

Serta Pemda menyambut baik upaya PT. GGP dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat dengan membeli hasil panen buah buahan dari masyarakat di sekitar PT. GGP.

Kemudian, Rusmadi berharap kepada PT. GGP supaya tetap eksis dan terus berkolaborasi dengan Pemda, sehingga dapat mewujudkan Lamteng yang lebih baik. (*)

BACA JUGA :   Musa Ahmad Pimpin Rapat Evaluasi Vaksinasi Lampung Tengah