SDN 1 Panca Mulya Sabet Juara 1 Lomba Gerak Jalan Se-Banjar Baru

1,754 views

TULANG BAWANG – Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tahun, Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan gerak jalan yang diikuti para pelajar Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kampung Panca Mulya, Senin (12/8/2024).

Setelah melalui proses penilaian yang panjang SD Negeri 1 Panca Mulya menjadi juara Pertama Putra dan Putri tingkat Kecamatan Banjar Baru dan akan mengikuti lomba Tingkat Kabupaten Tulang Bawang yang akan dihelat, Rabu (14/8/24) besok .

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Panca Mulya Rismawati Suralaga, terharu dan bangga atas capaian Siswa/i sekolah yang dipimpin nya bisa menoreh prestasi Juara Pertama Putra dan Putri tingkat Kecamatan Banjar Baru.

“Alhamdulillah Pada kegiatan gerak jalan dalam rangka menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia HUTRI ke-79 Siswa/i Sekolah Dasar Negeri Panca Mulya menoreh prestasi yang membanggakan tingkat Kecamatan Banjar Baru dan akan mengikuti lomba tingkat kabupaten tulang bawang mewakili Sekolah Dasar Negeri yang ada di kecamatan Baru,” ungkapnya.

Ia berharap agar putra dan putri sekolah SD Negeri Panca Mulya bisa memperoleh hasil yang baik di tingkat kabupaten.

Ditempat yang sama, Kepala Kampung Panca Mulya Asep Aminuddin mengapresiasi hasil SD Negeri 1 Panca Mulya.

“Mudah-mudahan bisa laju ke tingkat tingkat selanjutnya,ini adalah bukti nyata daripada keseriusan dewa guru para pelatih serta dukungan dari pada para wali murid,wabilkhusus dengan pergantian ketua komite baru bisa memberikan support baru, semangat baru untuk para siswa, dewan guru,wali murid,”ungkapnya.(lim/dit)

BACA JUGA :   Aktivis Tolak Rencana Penggantian PJ Gubernur Babel Karena Tak Mau Dukung Ganjar