Ribuan Masyarakat Ikuti Pesawaran Run 2024

1,348 views

PESAWARAN- Ribuan masyarakat dengan sangat antusias mengikuti gelaran PesawaRun 2024, yang Start  pelaksanaannya di buka langsung oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona pada, Sabtu pagi (10/8/24)

Sejumlah hadiah, seperti sepeda motor, televisivi, kulkas dan doorprize menarik juga disiapkan pihak sponsor bagi para pemenang peserta lomba lari tersebut, yang dibagi menjadi 2 katagori, yakni lari jarak 5 km dan 10 km.

Dikesempatan itu, Dendi mengatakan PesawaRun sebagai modal dalam membangun opini sebagai bentuk semangat olahraga bersama, yang dapat membentuk poros generasi muda yang berkualitas dan berprestasi.

” Kita harapkan dari kegiatan ini akan muncul atlet-atlet berbakat dan potensial yang nantinya akan dilakukan pembinaan guna ditempa menjadi atlet berprestasi, baik di kancah nasional maupun internasional, yang dapat mengharumkan Bumi Andan Jejama di masa yang akan datang,” harapnya

Dendi juga ungkapkan keinginannya agar kegiatan positif ini dapat dijadikan agenda rutin tahunan, karena banyak memberikan dampak positif yang efeknya bukan hanya dari segi pariwisata dan perekonomian, tetapi juga dapat memupuk rasa memiliki serta menumbuhkan jiwa sportifitas.

“Saya berkeinginan kegiatan ini agar terus secara rutin tiap tahun dilaksanakan, karena selain  berdampak positip bagi cara masyarakat untuk hidup sehat, juga memberikan keuntungan sendiri dalam segi ekonomi dan pariwisata daerah,” ujarnya

” Kepada seluruh pihak yang terlibat, saya berikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi dalam memeriahkan momen PesawaRun ini,” tambahnya

Untuk diketahui, ada sekitar 3 ribu orang yang mengikuti kegiatan lari pagi PesawaRun 2024 hari ini, yaitu dengan rincian 2 ribu orang peserta lomba lari jarak 5K dan seribu orang peserta lari jarak 10K. Pemkab Pesawaran juga turut memberikan medali untuk 500 finisher pertama. (rid)

BACA JUGA :   Komunitas Nasuha Gelar Seminar Langkah Bebas Utang