Bupati Dendi Tekankan Pentingnya Muhasabah dan Hubungan Baik Antara Manusia dengan Sang Pencipta

1,048 views

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menekankan akan pentingnya muhasabah dan hubungan baik antara manusia dan Sang Pencipta, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu menghadapi tantangan yang ada.

Demikian disampaikan orang nomor satu di Bumi Andan Jejama pada acara Istighosah memperingati Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pesawaran di GSG Lamban Agung, Kompleks Rumah Dinas Bupati Pesawaran, Jumat (2/8) malam.

Dikesempatan itu Dendi, mengajak untuk bersama-sama mendoakan Kabupaten Pesawaran agar terus maju dan sejahtera. 

Dirinya mengajak pondok pesantren di Kabupaten Pesawaran untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mencetak generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara, khususnya bagi masyarakat Pesawaran. 

” Mari bersama kita berdoa agar kabupaten kita ini terus maju dan rakyatnya sejahtera. Teruslah bersinergi dengan Pemkab dalam membentuk generasi muda yang unggul, yang berguna bagi tanah air, khususnya bagi masyarakat Pesawaran,” harapnya

Sebab harapannya lanjutnya, dengan kerjasama tersebut, ilmu agama yang diperoleh dari pondok pesantren dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

” Acara Istighosah ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Pesawaran yang ke-17, harapannya, agar Pesawaran terus tumbuh menjadi daerah yang nyaman dan mendapat ridho dari Allah SWT,” harapnya

Hadir dalam kegiatan, jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, para pejabat struktural di lingkungan Pemkab Pesawaran, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, Ketua MUI, FKUB, MPAL, BAZNAS, serta para ketua ormas Islam se-Kabupaten Pesawaran (rid)

BACA JUGA :   Dendi Tak Datang, HUT Trans AD 11 Hanura "Sepi"