HUT RI ke-79, Kelurahan Mulya Asri Tubaba Bakal Gelar Pawai Budaya

1,291 views

TUBABA- Berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka mengisi peringatan HUT RI ke- 79 tahun pada tahun 2024 bakal diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Mulya Asri. Puncaknya akan diadakan pawai budaya.

Lurah Mulya Asri Prambumi Restu Aji saat dijumpai diruang kerjanya pada Kamis, (01/08/2024) mengatakan, pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan lomba mulai dari lomba tingkat anak- anak, remaja, hingga lomba untuk kalangan orang dewasa.

“Ini dilakukan pada masing- masing RW dengan puncak kegiatannya adalah pawai budaya yang akan dipusatkan di Lapangan Kelurahan Mulya Asri. Rencananya akan diselenggarakan Pada Kamis 22 Agustus 2024 pukul 10.00 wib hingga selesai,” katanya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat kelurahan Mulya Asri untuk dapat memasang bendera merah putih, umbul- umbul, patok, serta berbagai ornamen lainnya bermotif merah putih sebagai simbol kemerdekaan.

“Ayoo,.!! mari masyarakat kelurahan Mulya Asri semuanya kita ramaikan dan meriahkan peringatan HUT RI ke- 79 tahun ini. Kita isi bersama kemerdekaan ini dengan hal- hal yang positif,” ajaknya.(erw/dit)

BACA JUGA :   Ketum PKB Akui Hasil Survei Bisa Dipesan