Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan di Perkebunan Karet

1,348 views

Tulang Bawang Barat – Sat Reskrim Polres Tubaba Bersama Polsek Tuba Tengah Polda Lampung masih melakukan penyelidikan terkait ditemukanynya tengkorak kepala manusia kering di perkebunan karet yang berada di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat, Senin (29/07/24)

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat IPTU H Tosira, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat dan unggahan media sosial terkait dengan temuan Tengkorak kepala manusia utuh di perkebunan karet.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, setelah itu anggota kami dari Sat Reskrim Polres Tubaba dan Polsek Tuba Tengah mendatangi TKP bersama dengan tim inafis Polres untuk melakukan olah TKP awal, masih kami selidiki,” ujar Tosira

Menurut Tosira, saat melakukan pemeriksaan awal, tim dari inafis Polres Tubaba belum menemukan alat bukti lain yang berkaitan diduga ditemukanmya tengkorak kepala manusia dengan kondisi secara utuh.

“Tengkorak kepala manusia secara utuh saat ini telah dibawa oleh tim Inafis Polres tubaba ke Rumah Sakit Umum Daerah Tubaba untuk dilakukan pemeriksaan,” tambahnya (hum)

BACA JUGA :   Firsada Serahkan Hibah 2 Unit Mobil untuk Kejari Tubaba