50 Calon Kepala Daerah Terima Rekomendasi Partai Perindo

2,155 views

JAKARTA- Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo serahkan 50 rekomendasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah yang akan berkontestasi di Pilkada Serentak 2024.

Penyerahan rekomendasi itu berlangsung di Mukernas Perindo yang berlangsung di kawasan Menteng, jakarta (29/7/24)

“Sebenarnya 60 yang sudah saya tanda tangan, tetapi sepuluhnya mendadak tidak sempat hadir,” ungkap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ia menyebutkan, bahwa partainya telah memberikan puluhan surat rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024.

“Kami telah memberikan 87 rekomendasi kepada para calon kepala daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, sehingga seluruhnya sudah sejumlah 137 wilayah,” ujarnya.

Pada bagian lain, ia berpesan kepada para bakal calon kepala daerah yang diberikan rekomendasi, termasuk pengurus Partai Perindo di semua tingkatan dan kader yang terpilih menjadi anggota legislatif, untuk menyukseskan pemenangan Pilkada 2024.

“Kita harus mulai dari sini, setuju? Sehingga transformasi itu betul-betul membuahkan hasil dalam jangka pendek ini, sehingga kita akan lebih mantap menyongsong Pemilu 2029,” ucapnya. (ant/dim)

BACA JUGA :   Polres Tulang Bawang Barat Berikan Pengaman Kampanye Caleg