Mantap! Laman Web dan Medsos UTI Sabet Juara 1 Anugerah Humas LLDikti Wilayah II

1,264 views

LAMPUNG- Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menorehkan prestasi. Bukan hanya mahasiswa dan dosen, kali ini oleh laman web media massa dan media sosial Teknokrat.

Laman Teknokrat ditetapkan sebagai juara pertama Anugerah Humas LLDikti Wilayah II pada Rakor Kerja Sama dan Kehumasan LLDikti Wilayah 2 di Hotel Arya Duta, Palembang, Kamis  (25/7).

Kategori Lomba Media Sosial:

Juara I Universitas Teknokrat Indonesia dengan nilai 266,67

Juara II Universitas Bina Darma dengan nilai 265

Juara III Universitas Indo Global Mandiri dengan nilai 261,66

Kategori Lomba Laman:

Juara I Universitas Teknokrat Indonesia dengan nilai 260

Juara II Universitas Bina Darma dengan nilai 255

Juara III Universitas Multi Data Palembang dengan nilai 232,5

Laman dan media sosial Teknokrat dinilai paling bagus jika dibandingkan dengan laman kampus lainnya.

Kepala LLDikti Wilayah II Prof Dr Iskhaq Iskandar M.Sc memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemenang, wabikhusus untuk Universitas Teknokrat Indonesia. Penghargaan ini diharapkan makin memacu pengelola laman dan media sosial semua perguruan tinggi untuk menampilkan yang terbaik.

Iskhaq mengatakan, laman yang baik mesti lengkap dan mudah diakses. Dengan begitu, masyarakat bisa dengan mudah mengakses kebutuhan informasi mereka. Khususnya bagi sivitas akademika kampus setempat.

Iskhaq berharap ke depan semua laman dan media sosial perguruan tinggi di naungan LLDikti Wilayah II ini bisa semakin baik. LLDikti Wilayah II ini menaungi perguruan tinggi di wilayah Lampung, Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Bangka-Belitung.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr H Mahathir Muhammad, SE MM menyambut baik raihan prestasi tingkat Sumbagsel ini. Ia berharap, laman dan media sosial Teknokrat mampu bersaing di tingkat nasional.

Mahathir mengatakan, ke depan, pengelola laman mesti terus berinovasi agar tampilan laman bisa makin elegan dan semakin mudah diakses. Dengan demikian, kebutuhan informasi sivitas akademika bisa dengan mudah diakses. (*)

BACA JUGA :   Universitas Teknokrat Gelar Salat Istisqa, Berselawat dan Doakan Palestina