Ratusan Jamaah Hadiri Majelis Dzikir di Tubaba

867 views

TUBABA- Ratusan warga Tiyuh Tunas Jaya dan Dwikora Jaya menghadiri acara majelis dzikir dan pengajian dalam rangka peletakan batu pertama maqbaroh nyai halimah (sesepuh tiyuh tunas jaya dan dwikora jaya) di halaman TPU Tunas Jaya dan Dwikora Jaya Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (14/7/24).

Ratusan jamaah terlihat memadati halaman TPU dipagi hari , mereka selain mengikuti acara tersebut juga mengadakan doa bersama untuk keselamatan tunas jaya dan dwikora jaya bermartabat (bersih,religius,maju adil,makmur dan hebat)

Kegiatan ini dihadiri sesepuh tiyuh trans tempo dulu H.Rewang Haryanto, kapolsek gunung agung, kepala tiyuh tunas jaya Bpk. Yani, kepala tiyuh dwikora jaya Bpk. Dian, pengasuh majelis dzikir TQN H. Gianto, cak solihin ( koordinator majelis dzikir al hidmah tulang bawang barat )serta Abdul rohim M. Pd ketua life skil roudotul a’mal tunas jaya

Terlebih ungkapannya melalui kegiatan ini diharapkan terus digaungkan selain menjalankan syiar agama juga dalam rangka mewujudkan masyarakat tunas jaya dan dwikora jaya yang religius dimana dalam hal ini menjadi bagian dari visi tunas jaya dan dwikora jaya bermartabat. Ungkap kepala tiyuh tunas jaya kegiatan ini yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 14 juli 2024 salah satu kegiatan yang positif dalam rangka mengglorakan syiar islam dan sebagai jalan untuk mewujudkan masyarakat tunas jaya dwikorajaya yang religius sebagaimana visi tunas jaya dan dwikora jaya yang bermartabat.

Dalam kesempatan ini juga panitia majelis dzikir dan pengajian senantiasa akan menjalankan kegiatan ini dengan istiqomah.(pan)

BACA JUGA :   Listrik Padam, Ini Kata Midi Iswanto!