Unila  

Teknokra Unila Buka Rekrutmen ke-76

690 views

Bandar Lampung – Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung ( Unila ) akan menyelenggarakan rekrutmen terbuka (Oprec) calon magang (Camagang) angkatan 76 pada Sabtu-Minggu, 13-14 Juli 2024.

Wahab Ali selaku Ketua Pelaksana oprec menjelaskan, kegiatan ini akan diselenggarakan secara berani. “Kegiatan yang dilaksanakan melalui zoom meeting ini akan diikuti oleh mahasiswa angkatan Unila tahun 2023,” jelas mahasiswa teknik elektro ini.

Sementara itu, Neza Puspita Tarigan selaku Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan UKPM Teknokra menuturkan, indikator penilaian oprec diterima atau tidak yakni memenuhi semua persyaratan.

“Untuk indikator penerimaannya yang utama itu pasti sudah memenuhi seluruh persyaratan yang tertera di flyer , sudah termasuk hadir dan mengikuti kegiatan oprec selama dua hari,” tutur mahasiswa ilmu komunikasi ini.

Ia juga menambahkan, penilaian selanjutnya berdasarkan hasil wawancara khusus antara tim dan manajer, yang nantinya hasil wawancara akan dibahas. “Penilaian juga dari hasil wawancara dengan tim sehingga kami akan lebih fokus menerima tim yang benar-benar berminat di UKPM Teknokra,” tambahnya.

Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Revina Azzahra menjelaskan, dengan adanya oprec ini menandakan Teknokra masih tetap eksis sebagai wadah aspirasi dan pengembangan bakat mahasiswa.

Kendati demikian, mahasiswa pendidikan bahasa dan sastra Indonesia ini berharap penuh kegiatan OPREC Ke-76 akan berjalan lancar sehingga bisa pula menjaring mahasiswa yang siap menyuarakan kebenaran. (*)

BACA JUGA :   SMA Negeri 1 Kota Bumi Lampura Kunjungi Unila Guna Motivasi Siswa/Siswi Melajutkan Ke Perguruan Tinggi