Demokrat dan Nasdem Pesawaran Kawin? Aries Sandi – Eriawan Siap Duet di Pilkada Pesawaran

2,559 views

PESAWARAN- Ketua Partai Demokrat Pesawaran, Aries Sandi Darma Putra nyatakan kesiapannya untuk berpasangan dengan Eriawan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran di bursa pemilihan Bupati Pesawaran yang bakal dihelat 27 November 2024 mendatang.

Untuk diketahui, Eriawan merupakan mantan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2015- 2020.

Selain itu Eriawa merupakan kader Nasdem sekaligua adik dari Ketua Nasdem Pesawaean, M. Nasir.

“Dengan kondisi Pesawaran sekarang ini, saya siap lahir batin dengan segenap jiwa raga saya, maju sebagai calon bupati pada Pilkada Pesawaran 2024 ini,” ucap Aries Sandi, usai menghadiri resepsi pernikahan anak dari Ali Imron, bersama Ketua NasDem Pesawaran, M. Nasir di  Gedongtataan (4/7/24).

” Alhamdulilah, saya haturkan kepada Partai NasDem, yang telah bersedia memberikan dukungan dan jaminannya mengusung saya maju sebagai calon bupati di Pilkada 2024,” tambah Aries yang juga mantan Bupati Pesawaran periode 2010-2015 itu.

Sebab, kata Aries Sandi, tanpa dukungan (koalisi) dengan Partai Nasdem, dirinya dipastikan tidak mungkin bisa maju mencalonkan dirinya sebagai bupati  pada kontestasi Pilkada, karena tidak memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh KPU.

” Ya, kalau gak berkoalisi dengan Partai Nasdem, partai saya gak bisa mencalonkan saya buat maju di pilkada nanti, karena tidak memenuhi syarat. Alhamdulilah Nasdem telah memberikan dukungannya untuk kita maju bersama,”terangnya.

Meski demikian, lanjut dia, untuk memperkuat dan memastikan kemenangan pada Pilkada nanti, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol lain untuk bergabung berkoalisi mendukungnya dan Eriawan.

” Saya Masih terus intens berkomunikasi dengan sejumlah parpol lain, untuk ikut bergabung dengan kita, berjuang bersama memenangkan Pilkada ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Pesawaran, M. Nasir menyatakan keyakinannya bahwa Pasangan Aries Sandi – Eriawan dipastikan akan memenangkan pertarungan politik pada Pilkada 2024. 

BACA JUGA :   Satgas Covid-19 Teluk Pandan Gelar Vaksinasi Massal Diatas 50 Tahun

” Saya punya keyakinan dan optimis pasangan kita ini, akan keluar sebagai pemenang Pilkada nanti, saya sangat yakin itu,” ucapnya

Dari pantauan di lapangan, masyarakat Gedongtataan antusias menyambut kedatangan Aries Sandi dan M. Nasir saat menghadiri resepsi pernikahan.

Ratusan undangan yang hadir berebut untuk bersalaman, sekaligus memberikan dukungannya dan semangat kepada Aries Sandi agar maju kembali pada Pilkada nanti. (tim/dit)