Dendi Apresiasi Kinerja Polres Pesawaran

469 views

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berikan apresiasinya terhadap kinerja Polri khususnya Polres Pesawaran yang terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

” Terimakasih saya sampaikan kepada Polri yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat melayani masyarakat di Kabupaten Pesawaran dengan baik,” Ucap Dendi, saat hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-78 tahun 2024, di Lapangan Mapolres Pesawaran, Senin (01/7/24)

” Semoga peringatan ini, dapat menjadi momentum untuk kita bersama bekerja lebih maksimal lagi, dalam melayani dan membantu  masyarakat Pesawaran,” harapnya

Sementara, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Pesawaran atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama ini

Dikatakannya, HUT Bhayangkara tahun 2024 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. 

Tema ini sambungnya, sebagai pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

” Diharapkan Peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 78 tahun ini, menjadi momentum Polri Presisi dalam tugasnya melayani rakyat  lebih responsif dan humanis,” harapnya

Dari pantauan terlihat, pelaksanaan kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Pesawaran, berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Semaraknya acara ini menjadi bukti komitmen Polres Pesawaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pesawaran. (rid)

 

BACA JUGA :   Indira Kasih Santunan ke Satgas Kebersihan Pesawaran