DPD Pemuda Lira Selayar Minta DPP Golkar Usung Paslon Saiful Arif dan Norma Syahrir Wahab

1,070 views
ilustrasi

SELAYAR- Ketua Pemuda Lira Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Fadly Syarif, berharap agar H. Saiful Arif dan Hj. Norma Syahrir Wahab dapat tetap maju di bursa pilkada Selayar yang bakal dihelat November mendatang.

Fadly meyakini, DPP Partai Golkar bakal konsisten dan komitmen pada Petunjuk Pelaksanaan DPP Partai Golongan Karya Nomor : JUKLAK-3/DPP/Golkar/II/2020 Tentang Penetapan pasangan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota Dari Partai Golongan Karya Perubahan Atas Petunjuk Pelaksanaan Nomor : JUKLAK-6/DPP/Golkar/VI/2016 Tentang Penetapan pasangan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota Dari Partai Golongan Karya.

“Semoga Golkar akan berpegang teguh pada prinsip dasar untuk mengutamakan dan memberi peluang yang seluas luasnya kepada kader-kader Partai Golkar untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota agar dapat memperjuangkan kepentingan rakyat dan kepentingan Partai Golkar di wilayah kepemimpinannya masing masing,” ujar Fadly Syarif.

Dia mengatakan, jika prinsip dasar tersebut menjadi pedoman penetapan bakal calon gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota mendatang, DPP Partai Golkar akan dengan sangat bijak, menjatuhkan pilihan dan memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Saiful Arif dan Norma Syahrir Wahab sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Selayar dari Partai Golkar.

“Tentunyandengan mempertimbangkan status keduanya sebagai paket bakal calon bupati dan wakil bupati kader Partai Golkar tulent yang memenuhi syarat, baik dari sisi popularitas maupun elektabilitas,” katanya.(fad)

BACA JUGA :   Ali Rahman Lepaskan Jamah Haji Way Kanan