GML Metro Bersih-Bersih Sampah di Dam Raman Capit Urang Purwoasri

966 views

Metro – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Melakukan kegiatan bersih-bersih dan mengangkut sampah dibeberapa titik lokasi Wisata Dam Raman Capit Urang yang ada di kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara Sabtu 28/06/2024.

Menurut Slamet Riadi Ketua GML Indonesia Kota Metro, “Hari ini kita melakukan kegiatan dengan Tema GML Cinta Dam Raman Capit Urang, dengab cara Bersih-bersih dan mengangkut sampah dibeberapa lokasi pinggiran Sungai, di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara,”. Paparnya

Masih Menurut Slamet Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Lingkungan, Kebersihan Serta sebagai Langkah Edukasi terhadap warga masyarakat tentang Pentingnya Gotong Royong Menjaga Hutan Alam serta Lingkungan.

Sementara itu Menurut Ali Sodiq Selaku ketua Divisi Lingkungan Hidup DPD GML Metro Mengatakan mengatakan, “GML Metro Menerjunkan 11 anggota untuk membersihkan Sampah di Dam Raman Capit Urang, Meskipun hanya ini yang bisa kita sumbangsihkan terhadap Kota Metro semoga keberadaab kita ada Manfaatnya, kami selaku GML siap bekerjasama dengan masyarakat gotong royong dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” Tegasnya. (gml/feb)

BACA JUGA :   Pemkot Metro Beri Bantuan Material Senilai 30 Juta, Guna Pembangunan Masjid Nur Rahman