Takar Kinerja Layanan Dinas Sosial Buka Ruang Aduan Gratis Untuk Masyarakat

778 views

Selayar – Layanan aduan gratis dibuka Dinas Sosial Kabupaten Selayar, setiap hari kerja dan jam kantor.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Hj. Satmawati, S.Sos., M.AP. menguraikan, layanan pengaduan dan konsultasi gratis dibuka untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menyampaikan informasi, aspirasi, serta keluhan yang berkaitan dengan tugas pokok serta fungsi pelayanan dinas sosial.

Masyarakat yang merasa kurang puas dengan pelayanan dinas sosial dapat menyampaikan secara langsung pengaduannya ke kantor dinas sosial dengan menyertakan kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga.

Layanan aduan, dibuka dari pukul 08.00-16.00 Wita mulai hari, Senin, sampai Kamis.

Pelayanan serupa dibuka pada hari, Jum’at, dari pukul 08.00-17.00 Wita. Secara khusus, dinas sosial Kabupaten Selayar juga membuka ruang layanan aduan 1×24 jam untuk menyampaikan informasi kejadian bencana.

Informasi kejadian bencana kata dia akan langsung di handle personil piket siaga taruna siaga bencana (Tagana) Dinas Sosial.

Satmawati menegaskan, semua layanan aduan tidak dipungut biaya. Meski begitu, pihaknya menandaskan, layanan aduan tidak berlaku pada jam istirahat, antara pukul 12.00-14.00 Wita, pungkasnya. (Fadly)

BACA JUGA :   Baznas Selayar Kembali Hadir di Garis Terdepan Bantu Korban KLM. Umayza Jaya