Lewat Relawan Gema Al Ma’un, Bachtiar Basri Sosialisasikan RMD Seantero Lampung

1,388 views

LAMPUNG- Pilgub Lampung semakin dekat. Ya, guna meyakinkan masyarakat Sang Bumi Ruwa Jurai, lewat Relawan Gema Al Ma’un, bekas Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri sosialisasikan sosok Rahmad Mirzani Djausal (RMD).

Bachtiar bersama timnya Ali Sopian dan Drs.Muhamad Rusdi menyatakan bahwa RMD merupakan calon Gubernur Pilihan Prabowo Subianto yang merupakan Presiden terpilih 2024-2029.

“Kegiatan ini secara marathon kami lakukan di seluruh desa dan kelurahan yang ada di 15 kabupaten dan kota se-provinsi Lampung, dan pada awal-awal ini akan menuntaskan di daerah pemilihan (dapil) Lampung satu yang meliputi 2 kota dan 6 kabupaten. Selanjutnya kami akan terus bergerilya ke dapil Lampung dua di 7 Kabupaten yang ada di provinsi Lampung,” ujarnya (24/6/24).

“Kami merasa senang karena respon masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran kami untuk bersosialisasi mendukung calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD). Walaupun pertemuan sosialisasi ini digelar dengan cara sederhana di rumah-rumah Penduduk,” lanjutnya.

Pantauan media, meski sederhana dengan duduk lesehan sambil ngopi bareng masyarakat tampak senang berbincang santai. (erw/jar)

BACA JUGA :   17 Agustus 2024 Indonesia Siap Ekspor Mangga Gedong Gincu Sumedang Jabar ke Jepang