Baznas Kabupaten Selayar Hadir di Dusun Iraja Lebo, Bantu Korban Kebakaran di Desa Kalepadang

680 views

Selayar – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan kembali hadir di lokasi kebakaran, menyalurkan dan memberikan bantuan material bangunan berupa dua puluh empat lembar seng dan paku untuk korban kebakaran yang menimpa warga
Dusun Iraja Lebo, Desa Kalepadang, Kecamatan Bontoharu, Jamaluddin (70 tahun).

Penyerahan bantuan dilakukan jajaran Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), setelah dilaksanakannya proses assesmant dan pengumpulan data terkait kronologis kejadian serta identitas kependudukan korban.

Bantuan diserahkan wakil ketua bidang pendistribusian dan pendayagunaan, Leonardo Marsondang Siregar yang didampingi staf, Supiana.
Leonardo Marsondang Siregar menyebut, “Badan Amil Zakat Nasional hadir untuk meringankan beban kerugian material yang diakibatkan oleh insident kebakaran hari, Senin, (23/6/2024) sore, kemarin melalui penyerahan bantuan biaya pembelian material bangunan, berupa dua puluh empat lembar seng dan paku yang akan diantar ke lokasi, Rabu, (26/6/2024) esok.

Bantuan biaya pembelian dan pengadaan material seng, diterima Jamaluddin (70 tahun) yang didampingi isterinya, ST. Syamsiah (67 tahun).

Leonardo Marsondang Siregar berharap, bantuan uang tunai dan material yang diberikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) diharapkan akan memudahkan dan mempercepat proses pembangunan kembali rumah korban yang pada hari, Senin, (23/6/2024) lalu, nyaris habis dilalap si jago merah. (Fadly)

BACA JUGA :   Terima Kunjungan Audience Kemensos RI Wabup H. Saiful Arif, SH, Paparkan Hal Ini