Walikota Wahdi Ajak Masyarakat Dukung Ayu Kesya Safitri Sebagai Putri Pelajar Nasional

688 views

Kota Metro – Walikota Metro Wahdi beserta Jajaran melepas peserta Putri Pelajar Tingkat Nasional perwakilan Lampung yang berasal dari Kota Metro Tahun 2024, di Rumah Dinas Walikota Metro pada Minggu, (23/06/2024)

Putri kebanggan Kota Metro yang menjadi perwakilan Putri Pelajar Indonesia asal Lampung ini bernama Ayu Kesya Safitri. Ayu saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMA Negeri 3 Metro. Sebelumnya, perjalanan untuk menjadi Putri Pelajar Indonesia, Ayu telah mendapat vote yang cukup baik.

Pada kunjungan di Rumah Dinas Walikota Metro, Ayu di dampingi kedua orang tuanya dan guru SMA Negeri 3 Metro, Susi Hamani, S.Si, Mpd.

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi menyampaikan dukungannya kepada Ayu Keysa Safitri binti Ahmad Pahlevi agar dapat terpilih sebagai Putri Pelajar Tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan semangatnya tetep terjaga dengan niat yang sudah kuat, yakin bisa juara 1. Mari masyarakat Lampung, khususnya Kota Metro kita dukung Ayu Keisha Safitri mewakili Kota Metro di ajang Putri Pelajar Tingkat Nasional,” pintanya.

Tak lupa, Wahdi juga meminta kepada masyarakat Kota Metro dan seluruh jajaran pemerintahan untuk share informasi bahwa Metro adalah benar-benar kota pendidikan yang membangun sumber daya nya melalui Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang) capaian Indonesia emas 2045 dan Metro emas 2037.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang mendukung kegiatan ini. “Terimakasih kepada Kepada Kadis Pendidikan beserta jajaran dan Kadis Kominfo juga media, yang sudah menyebarluaskan informasi ini,” ungkapnya. (*)

BACA JUGA :   Wapres Minta UMKM Jadi Sarana Pemberdayaan Masyarakat