Sempat Bersilaturrahmi di Moment Hari Raya Idul Adha 1445 H. H. Saiful Arif, SH dan Hj. Norma Syahrir Wahab Diharapkan Warga Berpaket di Pilkada

681 views

Selayar – Momentum hari raya Idul Adha 1445 H dimanfaatkan Wakil Bupati Selayar, Sulawesi Selatan, H. Saiful Arif, SH, untuk menyambangi dan bersilaturrahmi dengan Hj. Norma Syahrir Wahab di rumah kediaman pribadinya, di Jln. KH. Achmad Dahlan, Benteng.

Malam itu, kata Wabup Saiful Arif, saya masih di Masjid Muhajirin (Masjid di Belakang DPRD, berdekatan dengan rumah pribadi Saiful Arif, red), seusai memimpin Shalat Magrib, sesaat setelah shalat Sunnat Ba’diyah, dapat pesan dari pak Amir, menantu Ibu Norma Syahrir, “saya sudah di rumah, pak”, langsung maki naik ke Lantai 2″, pesan Amir pada Saiful Arif.

Dalam kesempatan tersebut, wabup bersama mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Selayar di era pemerintahan bupati, Drs. H. Syahrir Wahab, MM itu, lebih banyak bernostgia selama memimpin Selayar, era 2010 – 2015, dan sedikit mengomentari perkembangan informasi terkait Pilkada.

Kendati begitu, keduanya enggan merinci materi perbincangan yang dibahasnya pada rangkaian acara silaturrahmi yang berlangsung pada hari, Kamis, (20/6/2024) malam lalu.

Dokumentasi foto pertemuan keduanya, dikirimkan seseorang bernama Bustab Adijaya, hari, Sabtu, (22/6/2024) petang.

Bustab Adi Jaya mengaku simpatisan dan loyalis pasangan *”Syiar”* pada rangkaian pilkada beberapa tahun lalu.

Bustab berharap, H. Saiful Arif, SH dan Hj. Norma Syahrir Wahab dapat disandingkan dan berpaket sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di bursa Pilkada 2024 ini.

Menurutnya, paket H. Saiful Arif, SH dan Hj. Norma Syahrir Wahab, MM, diharapkan bisa menjadi agen perubahan pembangunan Selayar yang lebih baik untuk masa depan kota Bumi Tanadoang tercinta yang sama sama disayangi oleh warga serta keluarga masyarakat Selayar. (Fadly)

BACA JUGA :   Asiik, Bakal Ada SMK di Desa Durian, OKU