Samsudin Briefing dengan Pejabat Eselon II Pemprov Lampung

1,182 views

LAMPUNG- Pj. Gubernur Lampung Samsudin menggelar briefing dengan para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung terkait program kerja Pemerintah Provinsi Lampung ke depan, di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung, Jum’at (21/6/2024). 

Briefing yang dilakukan pada hari pertama Samsudin berdinas sebagai Pj. Gubernur Lampung tersebut juga dalam rangka perkenalan.

“Mudah-mudahan dengan perkenalan ini kita akan lebih dekat lebih intens ke depan, bersama-sama bergandengan tangan untuk menyelesaikan semaksimal mungkin apa yang bisa kita lakukan di tahun anggaran 2024 ini,” ujar Samsudin.

Samsudin mengimbau para pejabat esselon II untuk dapat menghimpun seluruh program kerja yang sudah berjalan pada OPD masing-masing dan segera melaporkan kepadanya. 

“Sehingga saya tau sedetail-detailnya, kalau ada kesusahan atau ada masalah sampaikan, saya bisa membantu bapak ibu semua baik secara teknis ataupun terkait masalah-masalah yang lain. Apapun yang bapak ibu lakukan itu tanggung jawab saya juga,” ujarnya.(pim)

BACA JUGA :   Tanggulangi Kemiskinan, Pemprov Lampung Gunakan 1 Database