Lampung Marriot Resort & Spa Pantai Mutun Dibuka!

1,523 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri Acara Soft Opening Celebration Lampung Marriot Resort & SPA di Pantai Mutun Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Sabtu (01/06/24).

Dikesempatan itu, Dendi mengungkapkan rasa bangganya dan menjadi  suatu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Pesawaran karena kini ada hotel fasilitas bintang lima yang akan menjadi sarana kepariwisataan dalam menerima wisatawan dalam event internasional. 

Keberadaan Lampung Marriot Resort & SPA tersebut dinilai  bukan hanya mengangkat wajah Pesawaran tapi juga akan mengangkat nama Lampung serta nama Indonesia di kancah Internasional. 

Dikatakan Dendi, Lampung Marriot Resort & SPA ini bukan hanya menyuguhkan keindahan alam saja tapi juga memiliki konsep lingkungan keindahan dan konsep kehidupan manusia dihari yang akan datang.

Hotel ini diharapkan dapat menarik wisatawan lebih banyak dengan memberikan pelayanan terbaik sekaligus memanjakannya.

“Dengan keberadaan Lampung Marriot Resort & SPA ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan kunjungan pariwisata, baik wisatawan dari domsetik maupun mancanegara ke Kabupaten Pesawaran yang dampaknya akan bisa membawa peningkatan ekonomi masyarakat kita,” ucap Dendi

” Saya siap membuka diri seluas- luasnya bagi para Investor yang ingin berinvestasi di Bumi Wisata Sejuta Pesona. Dan akan memberikan banyak kemudahan dalam berbagai kepengurusan pelengkapan izin – izinnya,” tambahnya

Sementara itu, Project Director Lampung Marriot Resort & SPA, Selphie Bong sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam memberikan kemudahan dan kelancaran  saat kepengurusan izin pembangunan hotel bintang 5 tersebut.

“Hotel ini ada disini juga berkat dukungan dari pemkab setempat. Usaha dan niat tulus yang dikerjakan hanya bisa menjadi sebuah ledakan kebaikan dengan berjalan bersama, berkolaborasi dan menjadi versi yang baik untuk pembangunan daerah kita,” ucap Selphie Bong. 

BACA JUGA :   Diikuti 8 Negara, FSIP Teknokrat Sukses Gelar Konferensi Internasional

Dia berharap kepada Masyarakat Lampung, terlebih Masyarakat Kabupaten Pesawaran, untuk bersedia dan selalu siap menjaga wilayahnya dengan rasa kasih sayang dan telah menyiapkan diri, dalam menghadapi event – event besar, yang akan dilaksanakan pihaknya nanti. 

” Saya berharap kepada masyarakat Lampung khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk bersama menjaga lingkungan kita dan juga menjadi tuan rumah yang ramah saat hadapi turis berwisata ataupun event-event nasional nantinya yang ada di Lampung Marriot Resort & SPA ini,” harapnya

Hadir, dalam acara tersebut Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural di lingkup Pemkab Pesawaran, Manager Lampung Marriot Resort & SPA beserta jajaran, Direktur Corporate Banking PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. (Bapak Pak Riduan), Direktur Commercial Banking PT. Bank Mandiri (persero) Tbk (Bapak Totok Priyambodo) dan Para Pimpinan Perusahaan. (rid)