Konsolidasi Pilgub Lampung, Rahmat Mirzani Djausal Sambangi Tulang Bawang Barat

2,231 views

TUBABA- Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal sambangi DPC Gerindra Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang melakukan konsolidasi jelang pilkada serentak November 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba, Yantoni menyatakan seluruh kader Gerindra Tubaba siap berjuang memenangkan Mirzani menjadi Gubernur Lampung.

“Saya mengajak seluruh pengurus partai Gerindra untuk dapat secara total dan masif memperjuangkan kemenangan RMD (Rahmat Mirzani Djausal) pada pemilihan Gubernur (pilgub) November 2024 mendatang. Pada kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa Gerindra di tubaba memperoleh kemenangan 3 besar,” ujarnya.

“Saya beserta seluruh pengurus partai siap menjalankan perintah. Namun mohon suport dan do’anya dari DPD untuk kesuksesan kami dalam menjalankan tugas yang telah diberikan,”lanjutnya.

Pada bagian lain, Mirza menjelaskan bahwa didirikannya partai Gerindra adalah untuk menghantarkan Prabowo jadi Presiden.

Dirinya juga mengakui adanya pengorbanan dari berbagai pihak. Termasuk para kader Gerindra dari pusat hingga daerah, dari hulu hingga hilir.

Menururnya, partai memanggil berarti Prabowo memanggil. 70 persen kemenangan Prabowo di Tubaba adalah hasil kerja keras seluruh kader gerindra dari DPC, PAC, hingga tingkat tiyuh (desa). Dirinya juga memberikan apresiasi terhadap ketua DPC Gerindra Tubaba Yatoni, atas kemenangan Prabowo Subianto di daerah tersebut.

“Saya juga pada kesempatan baik ini, mengajak seluruh kader partai Gerindra dan para relawan untuk dapat tancap gas. Tancap gas dalam artian menghidupkan mesin partai hingga dapat berlari kencang untuk kita dapat meraih kemenangan di propinsi Lampung khusunya di kabupaten Tubaba ini,” ujar anggota DPRD Lampung itu.

Ia mengatakan Lampung butuh perhatian khusus, dan mendapat perhatian khusus dari Prabowo Subianto.

“Terutama mengenai infrastruktur jalan, jembatan, dan hal lainnya. Oleh karena itu Prabowo menginstruksikan kepada saya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur di Lampung,”tuturnya.

BACA JUGA :   Jual Foto Porno Lewat Situs Internet, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Untuk itu, kata dia, setiap kader dan realawan harus dapat berjuang maksimal. Agar dapat melakukan lompatan besar untuk kemauan daerah Lampung khusunya Tubaba. Dirinya mengajak untuk bersama berjuang kembali pasca memenangkan pemilu pada pilpres yang baru saja usai.

“Mesin Partai Gerindra adalah mesin Partai yang kuat. Partai Gerindra adalah Partai yg besar yang merupakan Partai pemenang pilpres pada pemilu 14 Pebruari 2024 lalu. Saya juga kembali mengajak seluruh kader, relawan, simpatisan, serta masyarakat agar dapat meningkatkan persatuan. Jangan saling menjatuhkan, dan harus dapat saling memotivasi. Ketika berjuang jangan pernah saling menjelekan. Tetap jaga kerukunan jaga persatuan. Partai Gerindra berpolitik santun, bersahabat, rukun, dan damai,” pesannya. (erw/dim)