Lamar PDIP, Dedi Afrizal Ikuti Fit And Proper Test

1,714 views

TULANG BAWANG – Ketua DPD NasDem Tulang Bawang, Dedi Afrizal ikuti fit and proper test di DPD PDIP Provinsi Lampung, Selasa (21/5/24).

Dedi Afrizal mengatakan, dirinya mendapat undangan fit and proper test dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, setelah beberapa waktu yang lalu mendaftar dalam proses penjaringan calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang di DPC PDIP Tulang Bawang.

“Dalam fit and proper test, saya
mendapatkan beberapa pertanyaan antara lain, terkait basis wilayah, basis massa, pengenalan masalah, solusi dan potensi pengembangan di Tulang Bawang. Saya merasa cukup mengenal kondisi wilayah dan masyarakat di Tulang bawang bagaimana permasalahan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, pelayanan kesehatan, pendidikan, ketersediaan air bersih,”ungkap Dedi Afrizal.

Tak hanya itu, lanjut Dedi, dia juga ditanya tentang transportasi serta potensi sumber daya alam yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Termasuk bagaimana mempersiapkan sumberdaya manusia kedepan agar bisa mandiri dan berdaya saing menghadapi tantangan yang semakin kompleks baik di tingkat lokal, nasional maupun global.

Tim juga menanyakan komitmen terhadap upaya perjuangan dan pemenangan Pemilukada Tulang Bawang 2024.

“Insya Allah saya komitmen dan saya rasa rekan-rekan tim penjaringan cukup mengenal saya selama saya bersama-sama di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung. Semoga kami dapat bersinergi dan saling menguatkan,”katanya

Adapun Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang yang mengikuti Fit And Proper Test di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung meliputi, Dedi Afrizal, Ketua DPC PDIP Tulang Bawang, Winarti, Dharma Wijaya, Reka Punnata, Juanda dan Hankam Hasan.(lim)

BACA JUGA :   Kunker ke Pringsewu, Arinal Djunaidi Bagi-Bagi Bantuan Sosial