Ini Capaian Universitas Teknokrat Indonesia, Pilihan Tepat Lanjutkan Study ke Perguruan Tinggi

1,404 views

BANDAR LAMPUNG- Bagi lulusan SMA yang mencari kampus terbaik di  Bandar Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat.

Diketahui, Universitas Teknokrat Indonesia telah mencatatkan sejumlah prestasi nasional hingga internasional. Selain itu juga memiliki fasilitas modern untuk menunjang perkuliahan maupun kegiatan non-akademik.

Universitas Teknokrat Indonesia memiliki capaian membanggakan seperti di bawah ini:

1. Lokasi Strategis

Universitas Teknokrat Indonesia berada di Jalan Zainal Abidin Pagaralam,  Bandar Lampung.

2. PTS dengan Akreditasi Baik Sekali

Hampir semua program studi di Universitas Teknokrat Indonesia meraih akreditasi Baik Sekali dari Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

3. Dilengkapi Berbagai Fasilitas

Kampus ini memiliki berbagai fasilitas untuk memudahkan mahasiswa saat melaksanakan kegiatan pembelajaran. Di antaranya hotspot, gedung ber-AC, laboratorium, perpustakaan, gelanggang olahraga, masjid, dan fasilitas lainnya.

4. PTS Terbaik di Asean

Universitas Teknokrat Indonesia menempati peringkat pertama dalam bidang riset Appliedhe Asean Private University Ranking 2024. Kemudian peringkat satu perguruan tinggi terbaik di luar Pulau Jawa versi 4ICU International Unirank 2023 dan peringkat satu universitas terbaik Indonesia versi Webometrics Impact Ranking 2023.

5. Berprestasi Internasional

Kampus Sang Juara bukan sekadar taqline Universitas Teknokrat. Sejumlah prestasi telah diraih mahasiswa hingga dosen UTI. Di antaranya juara nasional Kontes Robot Terbang Indonesia Kemendikbudristek, juara nasional Newscasting English Festival di Riau, dan juara nasional Asian English Olympic.

6. Sidang Skripsi via Metaverse

Universitas Teknokrat Indonesia menjadi perguruan tinggi pertama yang menerapkan sidang skripsi menggunakan metaverse.

7. Peluang Beasiswa

Kampus ini menawarkan beragam beasiswa yang bisa dipilih oleh mahasiswanya. Seperti beasiswa KIP kuliah, PPA-BBM dan beasiswa lainnya.

8. Sistem Informasi Terintegrasi

Universitas Teknokrat kini sudah berbasis aplikasi untuk mendukung kegiatan perkuliahan. Bahkan, sistem digitalisasi dapat diakses orang tua mahasiswa untuk memantau nilai dan presensi.

BACA JUGA :   Hindari Konflik, Watoni Noerdin Sepakat Ada Sewa Lahan di Kota Baru

9. Kerja Sama dengan Kampus Luar Negeri

Universitas Teknokrat Indonesia tak hanya bekerja sama dengan PTN atau PTS di Tanah Air, melainkan juga membangun hubungan dengan kampus di luar negeri. Hal ini untuk meningkatkan mutu pendidikan.

10. UKM Sarat Prestasi

Hampir semua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Teknokrat memiliki prestasi membanggakan. Baik UKM di bidang seni, budaya, olahraga, keilmuan, dan lainnya.

11. Alumni Berdaya Saing

Universitas Teknokrat Indonesia sudah banyak menciptakan lulusan berdaya saing di dunia usaha hingga pemerintahan. Para alumni sebelumnya mendapatkan mata kuliah Kewirausahaan dan Pengembangan Kepribadian.

Saat ini penerimaan mahasiswa baru sudah dibuka, yuk raih prestasi dan sukses bersama Universitas Teknokrat Indonesia.

Pendaftaran bisa melalui daringdengan kunjungi laman web spmb.teknokrat.ac.id.

Buat kalian yang ingin mendaftar luring, bisa datang langsung ke Ruang Informasi dan Pendaftaran Universitas Teknokrat Indonesia di lantai I Gedung A.

Informasi pendaftaran ke 0812-7895-3962/0813-7813-9310. Ada cendermata menarik buat kalian yang buruan daftar.(rls/dit)