Disdik Tubaba: Tunda Study Tour!

2,182 views

TUBABA- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menghimbau kepada seluruh Kepala sekolah baik SD maupun SMP di Tubaba untuk menunda kegiatan Study Tour ke luar daerah.

“Maraknya isu dan berita kecelakaan kegiatan study tour yang terjadi di depok menjadi viral membuat kita juga merasakan kesedihan yang dirasakan orang tua murid, maka dari itu Disdikbud Kabupaten Tubaba meminta kepada semua kepala sekolah paud, SD, hingga SMP menghimbau agar rekreasi di luar daerah agar supaya ditunda,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Diadikbud Tulang Bawang Barat, Hikma Wati, Senin (20/05/24).

Ia menegaskan bahwa himbauan ini sudah diedarkan ke seluruh sekolah yang ada di Tulang Bawang Barat sambil menunggu keputusan dari Kementerian Pendidikan dan Disdik Provinsi Lampung.

“Untuk perpisahan sendiri tidak hanya keluar daerah bisa di dalam kabupaten dan juga bisa di lingkungan sekolah dengan melakukan hal-hal yang positif,” terangnya.

Ia berharap agar seluruh sekolah yang ada di Tubaba untuk mentaati, mematuhi dan memahami himbauan sementara ini. (mol/dit)

BACA JUGA :   Arus Mudik, Kemenhub Buka Posko Pusat Angkutan Lebaran Terpadu