Sholat Ied, Anggota Dewan dan Sekwan DPRD Lampung: Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Bathin!

1,084 views

BANDAR LAMPUNG- Ketua Komisi V DPRD Lampung DR. Yanuar Irawan,MM dan Sekretaris DPRD Lampung Tina Marlinda,S.Sos ikuti sholat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Saburai Enggal Bandarlampung, Rabu (10/4/2024).

Ya, Sholat Ied ini digelar Pemprov Lampung bareng Forkopimda dan masyarakat.

Yanuar mengatakan, Idul Fitri merupaka merupakan simbol kemenangan bagi seluruh muslim setelah menjalankan ibadah puasa.

“Kita harus berusaha agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya.

Hal yang sama diucapkan Sekwan DPRD Lampung, Tiba Marlinda.

” Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ujarnya.

Pada bagian lain, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat dalam terus menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Provinsi Lampung.

“Kerukunan dan kebersamaan yang telah terjalin di antara kita semua merupakan modal besar untuk menjaga stabilitas dan kemajuan daerah kita,” katanya.

Saat itu, Arinal juga mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh masyarakat lampung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dari segala kesalahan,” ujar Arinal.

Untuk diketahui, bertindak selaku imam pada shalat ied kali ini adalah Sofyan Hadi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung dan selaku khotib Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Prof. Sudarman.(*)

BACA JUGA :   Gubernur Lampung Bagi Sembako dan Kursi Roda ke Warga Margasari, Lampung Timur