News, UTI  

UTI Serahkan Wakaf Alquran ke Ponpes Raudhatul Jannah Natar

1,178 views

BANDAR LAMPUNG- Universitas Teknokrat Indonesia menyerahkan Alquran wakaf ke Pondok Pesantren (Ponpes) dan Panti Asuhan Raudhatul Jannah, Natar, Lampung Selatan, Jumat (5/4/2024).

Penyerahan Alquran wakaf ini dari Pembina Yayasan Pendidikan Teknokrat Hj Hernaini, SS.,M.Pd dan karyawan keluarga besar kampus setempat.

Hj Hernain berharap Alquran wakaf ini bisa dipergunakan dengan baik oleh para santri di sini.

Ia berharap semua santri mampu menjadi penghafal Alquran yang istikamah.

“Semoga setiap huruf yang dibaca akan bernilai pahala kebaikan yang selamanya akan selalu tetap mengalir tiada pernah terputus kepada yang berwakaf,” ujar Hj Hernaini.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, Alquran menjadi bagian penting dalam kehidupan seorang muslim. Ia tidak sekadar dibaca, tetapi diamalkan.

Mahathir bersyukur masih banyak pondok pesantren yang mengkhususkan diri untuk mempersiapkan santri menjadi penghafal Alquran.

Mahathir berharap, dari pesantren ini muncul penghafal Alquran yang amal salehnya dirasakan oleh masyarakat sekitar. (*)

BACA JUGA :   Tubaba Raih Skor LPPD Tertinggi Kabupaten se-Lampung, Kabag Tapem: Merupakan Hasil Kinerja Pimpinan Daerah