News, UTI  

Keluarga Besar UTI Salurkan Zakat ke Panti

6,031 views

LAMPUNG- Keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia menyalurkan zakat mal ke sejumlah panti asuhan.

Rombongan Teknokrat dipimpin langsung Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad, MM, Senin (25/3/24).

Rombongan ke sejumlah panti asuhan di antaranya Mulya Pusat, Mardhotillah, Rumah Yatim, Surya Mandiri, Kasih Ibu, Alhusna, Budi Nida Asih,Bussaina.

Ikut serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Auliya Rahman Isnain S.Kom, M.Cs, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Defia Riski Anggraini SE M.SI, dan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Yusra Fernando S.Kom M.Kom.

Selain dosen, sejumlah organisasi kemahasiswaan juga turut serta, di antaranya BEM FEB, Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajamen, Hima Akuntansi, DKM Ayuti, dan tim kemahasiswaan kampus.

Adapun bahan pokok yang diberikan kepada pihak penerima manfaat antara lain beras 175 kg, telur 10 kilogram, dan mi instan 10 dus.

Pihak penerima manfaat memberikan apresiasi tinggi terhadap keistikamahan Teknokrat dalam berbagi selama bulan suci ini sejak bertahun-tahun yang lampau.

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, penyaluran ini bentuk ketaatan terhadap ketentuan agama agar menunaikan zakat mal jika sudah mencapai nisabnya.

Mahathir mengatakan, kegiatan berbagi ini juga meningkatkan kepedulian sivitas akademika terhadap sesama.(*)

BACA JUGA :   Prodi Matematika UTI Raih Akreditasi Baik Sekali dari LAMDIK