Pj Bupati Pringsewu Ajak SMSI Bersinergi

6,326 views
Pj Bupati Pringsewu, Marindo. Foto: Ist

LAMPUNG- Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, DR. Mariando Kurniawan, ST. MM nengajak Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Pringsewu maupun di Provinsi Lampung untuk bersinergi dalam rangka mensukseskan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Ya, terpilihnya Pimpinan Umum atau CEO Harian Pikiran Lampung sebagai Plt Ketua SMSI Kabupaten Pringsewu, disambut baik oleh PJ Bupati DR. Marindo Kurniawan, ST.. MM.

PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan langsung merespon hangat dan mengucapkan selamat kepada CEO Pikiran Lampung group Hersoli Rizwan.

“Selamat buat saudara saya Hersoli Rizwan atau wawan nunyai yang telah mendapatkan mandat sebagai PLT ketua SMSI Kabupaten Pringsewu. Mari bersinergi untuk membangun Kabupaten Pringsewu Yang makmur dan berjaya,” ujar Marindo, Sabtu (9/3/2024).

Dirinya menyambut baik dengan adanya ketua SMSI Pringsewu.

“Kami siap bersinergi dan suport ya, apa lagi saya kenal baik dengan saudara Wawan, dan organisasi SMSI juga merupakan organisasi pemilik media yang besar sehingga bisa jadi mitra utama Pemkab Pringsewu untuk mempublikasikan kegiatan pembangunan di Bumi Jejama Secancanan,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Hersoli Rizwan (Wawan Nunyai) dipercaya menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan,S.E mengatakan, berdasarkan rapat dengan Ketua Harian Fajar Arifin,SH dan Sekretaris SMSI Lampung, Senen S.Ikom pada 7 Maret 2024 di Markas SMSI Provinsi Lampung memutuskan menunjuk CEO Pikiran Lampung grup Hersoli Rizwan membentuk struktur kepengurusan di Kabupaten Pringsewu

“Yang bersangkutan (Hersoli) diberi waktu 3 bulan untuk membentuk kepengurusan di Pringsewu,” ujar Donny Irawan. (*/dit)

BACA JUGA :   Mahasiswa UTI jadi Juara Muli - Mekhanai Lampung Timur dan Pringsewu