Istri Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Meninggal Dunia

868 views

Kota Metro – Jumat 1 Maret 2024 jajaran Pemerintah Kota Metro berduka. Pasalnya isteri Bapak Wakil Walikota Metro, Drs. Qomaru Zaman, M.A meninggal dunia.

Almarhumah Asih Kusminah, S.Pd dikenal pribadi yang santun dan ramah. Beliau beberapa hari ini sempat mengalami perawatan intensif di rumah sakit, kemudian akhirnya berpulang.

Suasana duka menyelimuti Bumi Sai Wawai malam hari ini. Seperti air hujan yang mengalir di Kota Metro sejak sore hingga malam hari ini, ucapan duka dan doa-doa juga terus mengalir kepada almarhumah.

Ucapan duka juga disampaikan oleh Walikota Metro, dr. Wahdi melalui grup WA Metro Ceria.

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Innalillahi wa inna ilaihi roji’un Allohumma firlaha warhamha wa ‘afiha wa’ fu’anha. Duka yang mendalam keluarga besar Pemkot Metro atas berpulangnya yang kita cintai Ibu Wakil Walikota, alm Asih Kusminah. Mari kita doakan bersama, kita urus dan hantarkan janazahnya. Alfatehah…”

Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jl. Stadion Tejosari Kelurahan Tegoagung Kecamatan Metro Timur. Jenazah almarhumah rencananya akan dikebumikan di TPU Tejosari, Metro Timur esok, Sabtu 2 Maret 2024. Pelepasan jenazah akan dilaksanakan dari rumah duka menuju TPU Tejosari pukul 07.00 WIB yang akan dilepas langsung oleh Walikota Metro.

Almarhumah, diketahui meninggalkan satu orang suami, satu orang anak dan dua orang cucu. Selama hidup Almarhumah menjabat beberapa organisasi, seperti Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro, Wakil Ketua TP-PKK Kota Netro, dan beberapa penasehat organisasi kewanitaan lainnya. (*)

BACA JUGA :   Jadi Ketua Nasdem Metro, Abdulhak Pasang Target 8 Kursi Legislatif di Pileg 2024