Bupati Pesawaran Dendi Harapkan Yayasan Perguruan Diniyyah Putri Lampung Tetap Eksis Cetak Anak-Anak Generasi Islam

1,055 views

Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengharapkan Yayasan Perguruan Diniyyah Putri Lampung tetap eksis, dalam mencetak anak-anak generasi Islam yang amanah, tabligh dan fathonah demi kemajuan bangsa dan Bumi Andan Jejama.

Dikatakan Dendi, perjalanan panjang selama 50 tahun yang telah dilalui Perguruan Dinniyah Putri Lampung, yang berada di Desa Negerisakti, Gedongtataan tersebut, sangat dimungkinkan dapat menjadi pemicu lahirnya semangat baru bagi jajaran pengurus yayasan dalam membangun lembaga pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

“Terus terang saya bangga dan bersyukur diwilayah yang saya pimpin ada sebuah lembaga pendidikan yang telah berhasil dan sukses menetaskan siswi – siswi yang handal dan berprestasi baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi bahkan diluar Provinsi Lampung,” ungkap Dendi saat menghadiri acara resepsi Harlah Perguruan Diniyah Putri Lampung (PDPL) ke-50 Tahun di Aula Perguruan Diniyyah Puteri Lampung pada, Selasa (27/02/24).

Dia pun  mengajak untuk mengevaluasi perjalanan panjang keberadaan Perguruan Diniyyah Puteri Lampung, yang telah memberikan warna dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar khususnya dan bagi dunia pendidikan umumnya. 

“Mari kita evaluasi perjalanan yang dilalui dengan dedikasi, semangat, dan komitmen untuk menyebarkan cahaya islam membangun peradaban  yang lebih baik,” ujarnya. 

Dikesempatan itu Dendi juga mengajak menoleh kebelakang untuk melihat apa yang harus disempurnakan baik dibidang proses belajar mengajar, sarana prasarana termasuk disiplin para pengajar maupun siswanya. 

“Semangat pengabdian membangun Kabupaten Pesawaran untuk lebih maju lagi, lebih berwibawa, lebih berbudaya dan agamis, di daerah yang subur dan makmur ini, harus tetap dan terus digelorakan bersama,” tukasnya (rid)

BACA JUGA :   Merasa Banyak Dipelintir Media, M. Nasir Bakal Klarifikasi ke Bawaslu Awal Pekan Depan