KetuaTP-PKK Septi Istiqlal Hadiri Rapat Rutin Bulanan

1,203 views

Pesisir Barat – Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, menghadiri rapat rutin bulanan TP-PKK Pesibar, di Sekretariat TP-PKK Pesibar Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (16/2/2024).

Rapat rutin bulanan yang diikuti seluruh pengurus TP-PKK Pesibar itu juga dihadiri Ketua II TP-PKK Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M.

Dalam kesempatan itu Ketua TP-PKK Septi Istiqlal mengatakan program kerja sangat penting dan dibutuhkan agar kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dapat terarah dengan baik. “Dengan tersusunnya arah kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan ke dalam program kerja, apa yang menjadi cita-cita bersama khususnya TP-PKK Pesibar bisa terwujud,” kata Ketua TP-PKK Pesibar Septi Istiqlal.

Untuk itu, Ketua TP-PKK Pesibar Septi Istiqlal mengimbau jajarannya untuk terus meningkatkan program kerja TP-PKK Pesibar. “Salahsatunya yaitu terus memberikan pengawasan kepada anak-anak, khususnya anak perempuan agar terhindar dari tindak kekerasan seksual. Karena sesungguh perempuan itu seseorang yang sangat mulia di mata Allah SWT,” ungkap Ketua TP-PKK Septi Istiqlal.

Ketua TP-PKK Septi Istiqlal juga menegaskan bahwa kegiatan yang masuk dalam pembahasan dalam rapat rutin bulanan tersebut, agar dapat benar-benar terlaksana dan manfaatnya sampai ke masyarakat.

“Jangan pernah bosan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang membiasakan menerapkan prilaku hidup sehat, dan buanglah sampah pada tempatnya agar terbiasa hidup bersih serta terhindar dari penyakit,” pungkas Ketua TP-PKK Septi Istiqlal.(san)

BACA JUGA :   Jalin Kerjasma, Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai dan DPD KAI Lampung Teken MoU