Lagi, GML Berikan Kursi Roda Warga Banjarsari Metro Utara

1,765 views

Kota Metro – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro, Kembali memberikan bantuan Kursi Roda kepada Sumarni (70) yang mengalami Lumpuh, beralamat di Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, Rabu (07/02/2024).

Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi mengatakan, Hari ini kami berikan kursi roda kepada warga yang telah mengusulkan tiga hari lalu, kurang lebih sudah ke 52 kursi roda yang sudah kita berikan kepada Ibu Sumarni (70) warga jl Manunggal RT 24, yang telah dioperasi kakinya Lumpuh tidak bisa berjalan, jelas sangat membutuhkan kursi roda.

“Alhamdulillah sudah bisa kita berikan hari ini, semoga bermanfaat,” katanya.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya kepedulian terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan,” tandas Ketua GML Metro Slamet Riadi.

Sementara itu, Indra Roy Pangga Selaku Cucu dari Ibu Sumarni mengatakan, “Syukur Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas bantuan kursi roda nya, 3 hari yang lalu saya mengusulkan kepada Mas Slamet Riadi selaku ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, dan hari ini bisa langsung direalisasikan, dikarenakan keterbatasan dan kondisi ekonomi makanya kami selaku keluarga meminta bantuan, saya hanya bisa mendo’akan semoga semua kebaikan GML, dan yang jelas ini sangat membantu Aktivitas dalam merawat nenek saya. semoga Alloh membalas semua kebaikan dan mendapatkan barokah,” katanya.

Pantuan Media, turut hadir Sekjend GML Metro, Divisi Sosial dan anggota lainya dalam kegiatan tersebut. (gml/feb)

BACA JUGA :   Fami Anwar Minta Pemkot Libatkan Warga Untuk Bangun Wilayah Wisata