Tricia Lelonowati Sumarijanto Ajak Masyarakat Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

1,278 views

LAMPUNG- Dengan selogan “Sat Set Tas Tes” salah satu calon legislatif (caleg) DPR- RI, Tricia Lelonowati Sumarijanto mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo- Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Kampanye untuk memenangkan paslon Presiden Ganjar- Mahfud tersebut diselenggarakan di kediaman ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kecamatan Way Kenanga, Roy Pranoto Adi. Beliau yang juga merupakan caleg DPRD Tubaba dari dapil Way Kenanga dan Gunung Agung.

Selain berkampanye untuk memenangkan calon Presiden nomor urut 3 Ganjar- Mahfud, Tricia Lelonowati Sumarijanto juga mensosialisasikan dirinya yang merupakan caleg DPR- RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3 dari dapil Lampung 2 yang meliputi kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Way Kanan, Lampung Tengah, Lampung Utara, dan kabupaten Lampung Timur.

Dirinya juga turut mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada ratusan masyarakat yang menghadiri acara tersebut. Tentang warna kertas pada surat suara, yang masing- masing berbeda. Warna abu- abu untuk pemilihan Presiden dan wakil presiden, merah DPD- RI, kuning DPR- RI, biru DPRD Propinsi, dan hijau untuk DPRD kabupaten/ kota.

Menurutnya, banyak hal yang masih harus diperjuangkan untuk masyarakat pada daerah pemilihannya itu. Dirinya yakin bahwa orang baik akan memilih orang yang baik pula.

Tricia Lelonowati Sumarijanto, merupakan anak kandung Itet Tridjajati Sumarijanto yang merupakan anggota DPR- RI dari fraksi PDI Perjungan yang terpilih hingga 3 priode.

Sosok Ibundanya yang dikenal ramah, baik, dan berbuat banyak kepada masyarakat, itulah yang membuat dirinya berniat terjun di dunia politik untuk melanjutkan perjuangan ibundanya.

“Salam metal (menang total), salam tiga jari, mari kita bergerak bersama untuk memilih dan memenangkan paslon presiden nomor urut 3 Ganjar- Mahfud. Ingat bapak- bapak, ibu- ibu sekalian jangan sampai salah pilih, ingat coblos yang rambutnya putih. Siapa dia….?? Ganjar- Mahfud,” ucap Tricia Lolonowati Sumarijanto dalam kampanye, Selasa (06/02/2024)

BACA JUGA :   Tengahi Konflik Internal, DPP PJS Ambil Alih Kepengurusan DPD PJS Sumut

“Saya mengajak masyarakat semua untuk memilih pasangan calon (paslon) presiden nomor urut 3 Ganjar- Mahfud. Saya juga akan melakukan apa yang telah ibu saya lakukan kepada masyarakat dapil Lampung 2 ini. Masih banyak hal yang harus kita perjungkan,” lanjutnya. (erw/dit)