GML Kembali Berikan Kursi Roda Warga Purwosari

2,410 views

Kota Metro, Lampung – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro, Kembali Memberikan bantuan Kursi Roda kepada Misdi (67) yang mengalami Lumpuh yang beralamat di jl Merpati RT 25 RW 04 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, selasa (01/02/2024).

Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Hari ini kami berikan kursi roda kepada warga yang telah mengusulkan tiga hari lalu, kurang lebih sudah ke 51 kursi roda yang sudah kita berikan kepada Ibu Siti Fatimah warga RW 04 RT 25, yang telah strug Lumpuh tidak bisa berjalan, jelas sangat membutuhkan kursi roda, alhamdulillah sudah bisa kita berikan hari ini, semoga bermanfaat,” ujar slamet Riadi.

Sementara Menurut Pangadi Selaku Suami dari Siti Fatimah mengatakan, “Syukur Alhamdulillah terimakasih atas bantuan kursi roda nya, saya hanya bisa mendo’akan semua kebaikan GML, dan yang jelas ini sangat membantu Aktivitas dalam merawat istri saya. semoga Alloh membalas semua kebaikan dan mendapatkan barokah,” ujarnya.

“Sudah tuju tahun istri saya sakit Lumpuh stroke,” imbuhnya.

Senada disampaikan Ketua RT 04, Abdul Kholiq, “Terimakasih banyak telah peduli kepada warga kami, memang hal-hal seperti ini sangat baik karna kondisi dan keadaan nya kurang mampu, sekali lagi kami terimakasih banyak kepada GML dan mas Slamet Riadi, semoga kita semua diberi kemudahan dan membawa keberkahan,” ujarnya. (gml/feb)

BACA JUGA :   GML Indonesia Metro Berikan Bantuan Kursi Roda Warga Karangrejo