Intan Rehana, Caleg DPRD Lampung Terus Bergerak Menyapa Masyarakat Mesuji

7,263 views

MESUJI- Calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Lampung nomor urut 2 dari Partai Gerindra Intan Rehana, S.Ked terus bergerak dengan menyapa masyarakat di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Mesuji Timur, Minggu (28/1/24).

Untuk diketahui, Intan merupakan putri ke- 5 dari Bactiar Basri yang pernah duduk sebagai Bupati Tulang Bawang dan Wakil Gubernur Lampung.

Stefanus Purnomo, koordinator acara mengatakan kampanye yang dilakukan Intan ini bertujuan untuk menyapa rakyat agar masyarakat di kabupaten Mesuji dapat lebih mengenal sosoknya dan dapat bertemu langsung dengan masyarakat untuk berdialog.

“Pada hari ini Caleg DPRD provinsi Lampung Intan Rehana melakukan kegiatan kampanye pada beberapa desa di mecamatan Mesuji Timur. Yang memang jadwalnya sudah tersusun dan terjadwal. Dimulai pada pukul 11: 00wib beliau melakukan kampanye dengan dihadiri masyarkat dari desa Pangkal Mas, Pangkal Mas Mulya, Pangkal Mas Jaya, Muara Mas, dan desa Muara Asri. Tepatnya di rumah pak Wanto, dihadiri sebanyak 200 orang. Setelah itu, pada pukul 12 : 00 wib rombongan Ishoma,” paparnya. (erw)

BACA JUGA :   Arinal Djunaidi Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung Periode 2021-2026