Kampanye Akbar di Lampung, Sekjen PDIP Instruksikan Kader Menangkan Total Paslon Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024

6,840 views

BANDARLAMPUNG- Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto minta kader di Bumi Ruwa Jurai untuk menangkan secara total paslon Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Pilpres 2024 yang bakal digelar 14 Februari bulan depan.

Ya, ini dilontarkan Hasto saat menggelar kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Bola Kampung Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024).

Hasto mengungkapkan, dengan kebiasaan Ganjar-Mahfud blusukan dan menginap di rumah-rumah warga telah menerima berbagai aspirasi masyarakat. Sehingga Capres 03 memiliki program yang mementingkan kesejahteraan masyarakat kecil, seperti KTP Sakti.

“Dengan KTP Sakti, seluruh bantuan yang sebelumnya salah sasaran, akan diberikan ke orang yang tepat karena, dengan satu kartu seluruhnya terintegrasi,” tegasnya.

Mantan anggota DPR RI Periode 2004-2009 itu juga mengatakan bahwa, Ganjar memiliki komitmen terhadap rakyat miskin, menjadi kemajuan Indonesia raya.

Programnya yakni satu keluarga miskin satu sarjana, dan menciptakan 17 juta lapangan pekerjaan.

“Maka waktu tersisa 17 hari kedepan ini, seluruh kader PDI Perjuangan harus memastikan turun kebawah, gunakan waktu sebaik mungkin untuk menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud,” tandasnya.

Dirinya berpesan agar seluruh kader PDI Perjuangan di sisa menjelang 17 hari kampanye ini, harus turun kebawah, menyatu dengan kekuatan rakyat, siapkan saksi-saki pemilu, jangan sampai suara 03 dicuri. Karena ini hal penting sekali.

“Terpenting adalah ajari rakyat cara mencoblos. Nomor satu buka saja, nomor dua buka saja, nomor tiga Coblos rambut putih,” ajaknya. (nen/dit)

BACA JUGA :   Tangani Warga Isoman, Mukhlis Basri Apresiasi Dapur Umum Brigif 4 Marinir/BS Lampung