Walikota Merto dan Wakil Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda

709 views

Kota Metro – Walikota Metro, Wahdi, secara simbolis meletakan batu pertama pada Pembangungan Tempat Wudhu dan Rumah Imam Masjid Nurul Huda, di Ganjar Agung, Metro Barat, dan dilanjutkan dengan peletakan batu oleh Wakil Walikota, Camat Metro Barat, Lurah Metro barat, Jum’at (05/01/2024).

Wahdi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pembangunan masjid yang diinisiasi atas kehendak masyarakat bersama. Terlebih didapati donatur yang datangnya dari masyarakat itu sendiri dan tanah yang juga diwakafkan dari warga untuk di bangun tempat Wudhu dan Rumah Imam di masjid Nurul Huda, sehingga pembangunan akan berkesan menghadirkan motivasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Wahdi merasa bangga kepada para OPD, disela-sela kesibukan bapak-bapak masih bisa menyempatkan diri untuk shalat ashar berjamaah bersama masyarakat Kota Metro. “Mari kita syukuri nikmat kita untuk selalu beribadah sesuai dengan syariat dalam kehidupan sehari-hari,” kata Wahdi.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan masjid, baik dengan memberikan dukungan secara materi maupun tenaga. Dengan harapan, partisipasi yang baik dari masyarakat akan memudahkan dan mempercepat jalannya pembangunan masjid. Dan Juga pemerintah Kota Metro Memberikan Bantuan Sajadah dan 20 sak Semen.

“Mari kita bersama masyarakat bergotong-royong untuk pembangunan masjid ini, semoga masjid Nurul Huda ini bisa segera selesai. Kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan sekitar kita dan budayakan buang sampah pada tempatnya.” ajak Wahdi. (hum/feb)

BACA JUGA :   Peka Sosial, SMSI Metro Bagi Nasi Kotak