Polres Tubaba Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2024

1,193 views

TUBABA- Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru istimawan, S.I.K pimpin apel kesiapan pengamanan perayaan malam tahun baru 2024 di halaman Islamic Center, Tulang Bawang Barat Minggu (31/12/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang Barat menyampaikan bahwa malam ini seluruh personel agar siap siaga terlibat dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru  2024, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan situasi diwilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat tetap dalam keadaan aman kondusif.
 
“Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu menjaga diri,” ungkap Kapores.
 
Lebih lanjut, ia mengingatkan agar seluruh anggota Polres Tulang Bawang Barat segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.
 
“Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas, pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.
 
“Pada kegiatan antisipasi pengamanan malam tahun baru malam ini untuk para anggota pada pelaksanaannya, diharapkan anggota bekerja secara profesional dan memahami prosedur. Jadikan pengamanan malam Tahun baru ini sebagai ibadah dan mendapatkan ridhonya sebagai pahala kita bersama dari Yang Maha Kuasa atas bagi kita semua agar seluruh masyarakat dapat merasa Aman dan Damai,” lanjutnya. (erw/dit)

BACA JUGA :   KPU Selayar Umumkan DCS Pemilu 2024