Firsada Serahkan Hibah 2 Unit Mobil untuk Kejari Tubaba

1,000 views

TUBABA- Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs M. Firsada, M.Si. serah terimakan secara simbolis kendaraan roda empat untuk Kejaksaan Negeri Tubaba, Di halaman Kantor kejari setempat, senin (11/12/2023)

Kepala Kejari Tubaba Sri Harianto SH.,MH menyampaikan terimakasih atas hibah mobil yang diberikan Pemkab Tubaba.

“Kendaraan ini akan kami pergunakan untuk operasional dibidang intelejen baik untuk penyuluhan maupun bantuan hukum dan berkeliling di tiyuh yang ada di tubaba dan kendaraan yang satu lagi untuk memfasilitasi barang bukti yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Tubaba, Firsada menyampaikan hibah fasilitas dibidang hukum khusus nya di Kejari Tubaba, walaupun relatif sederhana tapi memiliki makna yang sangat penting dalam proses penegakan hukum di tubaba.

Penting nya masalah kepastian hukum sangat berarti bagi masyarakat maka perlu diperkuat peran kejaksaan untuk proses penuntutan.

“Masyarakat kita perlu tau kesadaran tentang hukum, tujuan kita untuk memberikan pelayanan tentang hukum untuk masyarakat Tulang Bawang Barat. Kita bisa saling mendukung dan bersinergi, kalau kita berfikir untuk sektoral, pembangunan tidak akan berjalan kalau hukum tidak berjalan dengan baik,” ucap Firsada. (erw/dit)

BACA JUGA :   Anggota Komisi V DPRD Lampung Ikuti pengajian Akbar